Selasa, 28 Februari 2012

my HYSTERIA ♥

heloooow!! lama ga ngeblog dan sama sekali tertinggalkan cukup lama . sekarang aku hadir disini sedikit berbagi tentang masa masa kelas 1 SMA. Banyak yang bilang kelas 1 SMA sih belum ada apa apanya. Tapi sekarang aku GA PERCAYA omongan itu lagi. Pertama aku bakal kenalin kelas yang katanya sih "HEBOH" di kelas 10. Nama kelas aku "HYSTERIA" dan kalian ga perlu tau apa kepanjangannya ( sok banget ._.v ). ini dia foto tahunan X.E periode 2011-2012 -->


dari kiri bawah ada Loran Pal Seo Tambunan,aku,Indah Islami Permata Sari,Siska Endamia Pujianta K3,Elsa Vera Denida Purba,lanjut sang penari dengan jam putih, Abdirrahman Ridho, Yanuar Rahmat Ikhsan ( Ketua Kelas ), Aulia Molanda, Syifa Layali, Dibby Puri Dewanti, Aprilia Dwi Ningrum, Nadila Atsari Nugraha, Venska Frizky Deandra Sukma, Nida Fadhilla Nafisah, Lestari Octavia Putri, Nurdiniyah Indra, Iqbal Al-Amin Lubis, Said Abdul Ghaffar H. Al-atas,Shintia Aritha, Ikka Putri Syawaliani, Rizky Amalia, Chika Nabella, Fadhilah Darwan, Rustia Dania Putri, Rakhmah Marisna, Rama Fitria Revoni, nah yang tinggi ini jagonya UUD Ami Reza Andrea, M. Akbar Aulia, Irnu Suryohadi K, M. Fiqri, Bernard Uluan P, Harsya Naufaldy, Fauzan Permana, Abid Affandi Wedatama, Edi Frans, Yosandi Parada Sembiring daaan Febrian Herbert.


ini adalah kelas kami tapi sayangnya kami telah berpindah ke gedung baru dan meninggalkan kelas yang penuh kisah ini :(



(kelas baru segera di post )

udah dulu yaaa nanti bakal dilanjutin sama cerita dari kelas baru X.E :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar